-->

Proposal Permohonan Bantuan Dana Pengecoran Jalan Tanjakan Desa

Dalam rangka memantapkan kestabilan sarana perhubungan lalu-lintas angkutan darat yang sangat penting artinya bagi pembangunan Kampung Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan, sebagai perwujudan nyata terhadap pelayanan jasa distribusi yang meliputi jasa angkutan dan jasa perdagangan dan pergerakan dari manusianya sendiri juga sebagai sarana yang menghubungkan dengan daerah lain yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain, oleh karena itu system jaringan jalan yang merupakan hal yang utama untuk dijaga kemampuan daya layannya. Jalan sebagai sarana penghubung antar kampung sangat diperlukan dalam system jaringan transportasi darat yang akan menunjang lancarnya roda perekonomian kampung di lingkungan Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan di masa yang akan datang. 

Memperhatikan kondisi jalan saat ini maka perlu kiranya semua pihak ikut menyikapi dan menindak lanjuti guna perbaikan Jalan (tanjakan) sebagaimana dimaksud demi tercapainya perputaran roda ekonomi yang kitasemua inginkan.



Dapatkan Master File Microsoft Word melalui link berikut ini: 


Khusus untuk Dokumen file PDF agar bisa diedit silahkan convert terlebih dahulu ke Word, untuk tutorialnya silahkan simak pada postingan berikut ini: Tutorial Jitu Cara Convert Dokumen PDF dan JPG ke Ms. Word

Terima Kasih Telah Berkunjung, Jangan Lupa Untuk Like Fanspage dan Share apabila Konten ini dirasa bermanfaat