-->

Proposal Permohonan Bantuan Khitanan Masal

Bermula dari niat teman-teman yang telah mulai menapaki keberhasilan bermaksud mengadakan kegiatan dengan niat ingin berbagi dengan sesama, maka kami Pengurus Masjid Al-Amanah akan menyelenggarkan kegiatan bhakti sosial “Khitanan Massal”. Kegiatan yang berbentuk khitanan massal ini, ditujukan kepada anak-anak Yatim piatu dan yang kurang mampu. Khitanan ini dari segi agama adalah wajib dan juga dari segi medis memiliki banyak manfaat diantaranya menjaga kebersihan jasmani dan mengurangi resiko terjangkitnya penyakit. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak kurang mampu yang ada di wilayah Dusun Rantau Jaya Kampung Air Ringkih. 

Harapan akhir dari acara tersebut adalah betapa bahagianya kita dapat berbagi dengan sesama, silaturahmi antar alumni dapat terjalin selalu dan harapan akhir adalah dari kepedulian yang kecil ini senantiasa Allah Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan balasan yang berlipat ganda dan menjadi tambahan timbangan amal kita nanti.


Khusus untuk Dokumen file PDF agar bisa diedit silahkan convert terlebih dahulu ke Word, untuk tutorialnya silahkan simak pada postingan berikut ini: Tutorial Jitu Cara Convert Dokumen PDF dan JPG ke Ms. Word


Untuk Mendapatkan Master File Microsoft Word silahkan DOWNLOAD DISINI