-->

4 Contoh Proposal Kegiatan 17 Agustus di Sekolah

Arti kemerdekaan sangat penting untuk warga indonesia, yang di mana jatuh di tanggal 17 Agustus 1945 karena itu tiap tahun akan diselenggarakan perayaan HUT kemerdekaan Rebuplik Indonesia sebagai wujud rasa sukur ke Tuhan yang Maha Esa dan kembali mengenang jasa beberapa pahlawan yang ikut pada proses kemerdekaan Indonesia.

Aktivitas ini terus akan dilaksanakan dan sekalian untuk menghargakan jasa beberapa pahlawan yang sudah luruh dimedan perang untuk Indonesia tersayang. Seharusnya kita mengucapkan syukur karena ini hari kita cuman terima dan nikmati dari hasil perjuangan beberapa pahlawan kita, di mana kita dengan bebasnya nikmati kemerdekaan tanpa batas dan hidup dengan aman tanpa penjajah. Dapat dipikirkan bagaimana rasanya hidup dengan kebatasan dalam berkreasi, jadi budak seperti binatang.

Tetapi dengan semangat yang membara beberapa pahlawan kita sanggup bangun dan menantang beberapa penjajah dan memerdekakan negara tersayang, merampas kembali apa yang semestinya menjadi punya kita. Bicara mengenai kemerdekaan, menjadi adat warga untuk berperan serta dan melangsungkan beragam jenis lomba.

Berikut ini saya bagikan 4 Contoh Proposal Kegiatan 17 Agustus di Sekolah yang ada dalam kesatuan file Microsoft Word

Dapatkan Master File Microsoft Word melalui link berikut ini:

 KLICK TO DOWNLOAD 

Khusus untuk Dokumen file PDF agar bisa diedit silahkan convert terlebih dahulu ke Word, untuk tutorialnya silahkan simak pada postingan berikut ini: Tutorial Jitu Cara Convert Dokumen PDF dan JPG ke Ms. Word

Terima Kasih Telah Berkunjung, Share Contoh Proposal dari GaleriProposal.Com kepada teman-teman atau Rekan Kerja Anda.