-->

Contoh Proposal Gedung Sekolah Swadaya Masyarakat

Sebagai salah satu tempat menimba ilmu, sekolah diharapkan dapat memberikan fasilitas pendidikan yang baik bagi siswa. Fasilitas ini mencakup pelayanan pendidikan yang berkualitas maupun fasilitas fisik berupa sarana dan prasana.Pelayanan pendidikan di sekolah perlu ditunjang dengan sarana dan prasarana yang layak dan lengkap sehingga kegiatan belajar mengajar dapat terselenggara secara maksimal. Selain itu, kelayakan sarana dan prasarana juga dapat menciptakan kenyamanan bagi seluruh warga sekolah dalam menjalankan aktivitasnya di sekolah. Hal ini berlaku bagi setiap sekolah dalam semua tingkat pendidikan, termasuk SDS Sluai.

Sejak berdiri SDS Sluai sampai dengan saat ini belum memiliki Gedung Sekolah Permanent dengan kondisi bangunan saat ini yang dirasa kurang nyaman untuk proses kegiatan belajar menajar siswa dan guru.  Terkait dengan kondisi fasilitas fisik yang mencakup sarana dan prasarana yang ada, kami bermaksud mengajukan Proposal Permohonan Bantuan Dana Pembangunan Gedung Sekolah kepada Bapak/Ibu/Sdr/i yang dermawan.  Kami sangat mengharapkan kiranya pelaksanaan Pembangunan Gedung Sekolah SDS Sluai ini dapat segera terealisasikan demi meningkatkan sarana dan prasana sekolah untuk kenyamanan kegiatan belajar siswa.

Contoh Proposal Permohonan Bantuan Dana Pembangunan Gedung Sekolah Swadaya Masyarakat

Dapatkan Master File melalui link berikut ini:KLICK TO DOWNLOAD  

Khusus untuk Dokumen file PDF agar bisa diedit silahkan convert terlebih dahulu ke Word, untuk tutorialnya silahkan simak pada postingan berikut ini: Tutorial Jitu Cara Convert Dokumen PDF dan JPG ke Ms. Word

Terima Kasih Telah Berkunjung, Share Contoh Proposal dari GaleriProposal.Com kepada teman-teman atau Rekan Kerja Anda.