-->

2 Contoh Proposal Turnamen Mobile Legend

Mobile Legends adalah sebuah permainan mobile berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangakan dan diterbitkan oleh Moonton. Kedua tim berjuang untuk mencapai dan menghancurkan base musuh sambil mempertahankan base mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga jalur yang dikenal sebagai “Top Lane” , Middle Lane” dan “Bottom Lane”, yang menghubungkan base masing-masing.

Mobile Legends sendiri memiliki 5 mode permainan yaitu Classic, Ranked, Brawl, Human VS AI, dan Custom. Di masing-masing tim, ada 5 pemain yang mengendalikan avatar yang dikenal sebagai “Hero”, dari perangkat mereka sendiri. Dari banyak Hero yang dimiliki Mobile Legends ada beberapa kategori yaitu Tank, Fighter, Assasin, Mage, Marksman, dan Support. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah disebut “Minions”.

Game ini menggunakan system Online Mutiplayer agar bisa bermain game, bahkan berinteraksi dengan orang lain di seluruh penjuru dunia, menggunkan Local Area Network maupun Internet.

Oleh karena itu, kami ingin menyelenggarakan sebuah turnamen game online Mobile Legends, mengingat game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini sangat diminati di Indonesia oleh beberapa kalangan baik usia anak-anak, remaja, dan dewasa. Melihat adanya daya tarik tersebut, kami melihat ini adalah salah satu peluang besar untuk mengumpulkan player-player Mobile Legends yang berbakat.

Dapatkan Master File melalui link berikut ini:KLICK TO DOWNLOAD  

Dapatkan Master File melalui link berikut ini:KLICK TO DOWNLOAD  

Terima Kasih Telah Berkunjung, Share Contoh Proposal dari GaleriProposal.Com kepada teman-teman atau Rekan Kerja Anda.