-->

Contoh Proposal Inkubasi Bisnis Pesantren

Bantuan Inkubasi Usaha Pesantren sebagai implikasi dari program Kemandirian Pesantren yang digelontorkan Kementerian Agama di bawah kepimpinan Menteri Yaqut Cholil Qoumas semenjak tahun 2020. Program itu sudah terdesain dalam sebuah ide besar yang diberi nama Peta Jalan Kemandirian Pesantren.

Program Kemandirian Pesantren sudah diputuskan sebagai program fokus Kementerian Agama melalui Keputusan Menteri Agama Nomor 749 Tahun 2021 mengenai Program Kemandirian Pesantren yang memiliki tujuan untuk memaksimalkan sumber daya pesantren, dan untuk tingkatkan kesejahteraan Pesantren dan warga.

Untuk meningkatkan kemampuan Pesantren dalam mengurus unit usaha untuk sumber daya ekonomi yang kuat dan terus-menerus sebagai sisi dari perolehan peta jalan yang diputuskan lewat Keputusan Menteri Agama Nomor 1252 Tahun 2021 mengenai Peta Jalan Kemandirian Pesantren, dibutuhkan peningkatan kerja sama berkaitan pengokohan unit usaha pesantren lewat peningkatan beberapa proyek inkubasi usaha.

Disini akan saya bagikan bahan untuk pembuatan Proposal Inkubasi yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari Contoh Proposal Inkubasi Bisnis yang bisa saja disesuaikan untuk proposal inkubasi bisnis pesantren di bidang teknologi:

Dapatkan Master File melalui link berikut ini:KLICK TO DOWNLOAD  

Terima Kasih Telah Berkunjung, Share Contoh Proposal dari GaleriProposal.Com kepada teman-teman atau Rekan Kerja Anda.