-->

Contoh Proposal Furniture Faire Yang Menarik

Indonesia Furniture Fair merupakan pameran tahunan yang diselenggarakan untuk mewadahi mewadahi pengrajin furnitur Indonesia agar mampu meningkatkan pemasaran dan mempromosikan produknya ke seluruh nusantara. Dengan kolaborasi para desainer muda untuk menciptakan media pemasaran produk modern furniture dalam negeri, pameran ini turut mendukung program ekonomi kreatif yang sedang digaungkan pemerintah khususnya melalui Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia yakni untuk memperkuat sektor ekonomi kreatif, termasuk perlindungan bagi karya kreatif seniman Indonesia. Pameran ini adalah puncak dari diskusi lapangan dan observasi yang dilakukan penyelenggara acara menggandeng para desainer muda dalam membuat media pemasaran untuk produk furniture lokal.

Sejauh ini, ketertarikan orang Indonesia dalam mendesain hunian yang nyaman untuk tempat tinggal maupun tempat kerja semakin tinggi di tengah fenomena Work From Home (WFH) di masa pandemi. Namun faktanya, melansir dari data sementara Kementerian Koperasi dan UKM (2020), Kemenkop dan UKM menerima sebanyak 1.417 pengaduan dari UMKM tentang kerugian industri terkait pandemi Covid-19 hingga saat ini. Lebih dari 60% pengaduan tersebut adalah tentang turunnya tingkat penjualan dan permintaan di pasaran.

Untuk itu, perlu ada langkah konkret untuk bisa menjembatani keberhasilan penjualan furnitur Indonesia ini dengan pemenuhan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat. Salah satu hal nyata yang bisa dilakukan adalah melakukan promosi produk furnitur ke khalayak umum.


Dapatkan Master File melalui link berikut ini: KLICK TO DOWNLOAD 

Terima Kasih Telah Berkunjung, Share Contoh Proposal dari GaleriProposal.Com kepada teman-teman atau Rekan Kerja Anda.