-->

Contoh Proposal POKDAKAN Tabung Oksigen & Indukan Ikan Lele

Potensi perikanan di Way Kanan sangat baik untuk pembibitan dan pembesaran Ikan Lele mengingat jarang mengalami kekeringan dan banyak sumber mata air sehingga mudah dalam pembuatan kolam.

Kelembagaan Kelompok Karya Bersama terdiri dari 12 Anggota yagn terdiri dari Ketua Kelompok, Sekretaris, Bendaraha dan Anggota Aktif yang dibentuk di Kampung Gunung Sari Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan.

Tumbuhnya Kelompok Perikanan berdasarkan kesadaran, keinginan untuk mengembangkan dan meningkatkan produktivitas sekalugs peningkatan kesejahteraan yang lebih baik.

Potensi Usaha dan Produksi perikanan di Kelompok Karya Bersama sebagai salah satu wadah untuk berkembangnya pengetahuan masyarakat khususnya warga Kampung Gunung Sari akan lapangan kerja baru di bidang perikanan.

Alasan pengajuan bantuan usaha Kelompok Karya Bersama sangat membutuhkan bantuan berupa alat tabung Oksigen dan Indukan Ikan Lele, agar dapat lebih meningkatkan produktivitas kerja dan usaha pembibitan ikan untuk konsumen serta terjamin mutu dan hasil perikanan

Disini akan saya bagikan bahan untuk pembuatan Proposal Pokdakan permohonan Bantuan Tabung Gas Oksigen dan Indukan Ikan Lele yang mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda:


Dapatkan Master File melalui link berikut ini: KLICK TO DOWNLOAD 

Terima Kasih Telah Berkunjung, Share Contoh Proposal dari GaleriProposal.Com kepada teman-teman atau Rekan Kerja Anda.